13.8.20

V4KSIN C0VID-19?

Q40.58. Dan tidaklah sama orang yang buta dengan orang yang melihat, dan tidaklah (pula sama) orang-orang yang beriman serta mengerjakan amal saleh dengan orang-orang yang durhaka. Sedikit sekali kamu mengambil pelajaran.


JEJAK B1LL G4TES...

>>> Tahun 2011 | Mereka Bicara tentang "Depopulation by Vaccination"...




>>> Tahun 2010 | Bill Gates Bertemu dengan Ilmuwan SINOVAC di Beijing China...

https://scrip.pharmaintelligence.informa.com/SC073457/Bill-Gates-Meets-With-Sinovac-Scientists-In-Beijing-Will-They-Be-Integrated-Into-Gates-Foundations-G

>>> Tahun 2020 | Realisasi Vaksin (SINOVAC)...
Vaksin untuk apa? Isinya apa?
Vaksin buatan China koq ujicobanya di luar China (Indonesia, Brazil...)?



Read Me!



#ThePowerOfMoney
#CoronaV #DEPOPULATION #NWOReady? #DajjalPrepare
#FollowUnfollow #TheShowMustGoOn #EverywhereOnEarth
#Q2_268 #Q4_76 #Q3_54 #Bi_idznillah!


Wallahu'alam


CLUE di Acara Pembukaan Olimpiade London 2012...
 



THE SHOW MUST GO ON
Direktur WHO: Vaksin Bukanlah Akhir dari COVID-19 (???)

WHO Minta Dunia Bersiap untuk Hadapi Pandemi Baru (???)


FOLLOW UNFOLLOW
Dokter Senior Italia Memperingatkan tentang Mandatory Vaksin...
[Video di Banned Youtube]
Sama seperti nasib video dr. Dan Ericks0n & dr. Artin M4ssisi yang mengungkap data real korban Covid-19 di AS. (Kalau masih penasaran, silahkan googling mudah-mudahan masih dapat informasi yang valid tentang mereka!)

Intinya mereka Unfollow terhadap hajat global sang Big Boss. Kalau gak mati atau dipenjara, yaa paling nasibnya seperti ini... Mereka "diisolasi".

Dr. Roberto Petrella adalah seorang pensiunan Dokter Ginekolog dari Teramo, di provinsi Abruzzo, Italia. Beliau telah menimbulkan kontroversi atas pandangannya tentang Covid-19.

Dokter Petrella dikeluarkan dari Order of Doctors karena pandangannya seputar vaksin HPV yang dianggapnya tidak efektif dan dalam beberapa kasus malah berbahaya. Dokter Petrella menjunjung tinggi haknya atas pendapatnya dan menyatakan bahwa dia menentang segala jenis vaksin wajib. Dokter Petrella mengajukan banding atas keputusan tersebut. Dokter ini adalah dokter medis sejati. Dengarkan kata-kata beliau!


Tentang Covid-19?


1 komentar: