21.12.11

(Fitnah) Serangan Teroris 11 September (9/11)

Dari Film Dokumenter 911 in Plane Site... Serangan 11 September 2001.

Terorist Attack?
Dalam waktu 1,25 jam terjadi 4 kejadian serangan "teroris"
1. Pesawat "American Airlines" menabrak menara utara dari gedung kembar WTC (World Trade Center) New York.
2. Pesawat "United Airlines" menabrak menara selatan dari gedung kembar WTC.
3. Pesawat "Boeing 757 American Airlines menabrak" gedung Pentagon.
4. "Jatuhnya pesawat Boeing 747 United Airlines" di Pennsylvania.

Teori Konspirasi atau Konspirasi?


Bagian 1. ...download




Bagian 2. ...download




Siapa yang menyerang dan siapa yang diserang?


Sampai saat ini belum ada media besar nasional di Indonesia (atau mungkin juga di negara-negara lain) yang berani mengungkit, mengabarkan apalagi menayangkan fakta-fakta seperti yang ada dalam film dokumenter di atas... yang ada justru dukungan mereka terhadap Global War Against Terorism yang dikomandoi oleh 'Amerika Serikat'!

"Kalian Bersama 'kami' atau Kalian Bersama Teroris?"


dan terlupakan... dan terlupakan... dan terlupakan...
Lihat juga: ZEITGEIST The Movie


4 komentar:

  1. Ciri2 Tuhan, Allah yang sejati, yang benar :
    Ia tidak hanya menyuruh umat manusia hidup suci/kudus, tapi juga memberi Jalan Keselamatan dan membuktikan Kasih Nya yang Maha itu,dengan memberi Anugerah Keselamatan, sebagaimana tertulis dalam Yoh3:16. Setelah itu Ia juga memberi sarana2/kemampuan untuk umat Nya supaya dapat dipastikan Keselamatan masuk sorga, bukan mudah2an, yaitu :
    1.Ia membaptis umatNya dengan Air dan Roh Kudus, dan memberi kuasa supaya mereka menjadi anak2 Allah
    2.Sesudah itu ,Ia mengaruniakan anak2Nya, hati dan roh yang baru, yang baik,yang taat kepadaNya,serta juga Roh Kudus,dalam diri anak2Nya, supaya mereka sanggup hidup suci kudus dan sanggup melakukan semua perintah2Nya (Yeh 36 : 26)
    3.Secara rutin,setiap minggu/bulan, Ia memberi anak2Nya " makan tubuh dan minum darah Nya" (yaitu perjamuan kudus) supaya mereka memiliki gen Allah dalam tubuh mereka (" sedarah dan sedaging dengan Allah" ) sehingga semakin hari semakin menyerupai Allah dalam hal : sifat/karakter, kecendrungan, dan kekudusan ( Yoh 6: 53-58 ). Yang bukan anak2 Allah akan semakin menyerupai iblis,bapa mereka
    4.Bila anak2Nya masih juga berbuat dosa, segera Allah akan memberi ganjaran (didunia) berupa musibah, atau sakit penyakit dsb, supaya mereka segera bertobat, sebab disorga tidak ada lagi penghukuman ( Rom 8:1-2). Selain itu juga diberi kesempatan untuk minta ampun dosa, dan Ia pasti mengampuni sesuai janjiNya didalam I Yoh 1:8-9. Namanya juga anak, tidak ada orang tua waras yang sadis menghukum mati anaknya, apalagi Allah. Ia pasti meng istimewa kan anak2 Nya.
    5.Sebagaimana Raja akan memberi anak2nya pengawal pribadi, demikian juga Allah akan memberi anak2 Nya Malaikat Pengawal/ Pelindung, yang akan menjaga dari segala kejahatan/godaan setan, dan pada hari kematian, dimana setan2 sudah ngincar untuk menyeret setiap manusia yang mati ke neraka, tetapi tidak bisa menyeret anak2 Allah, sebab ada Malaikat Pengawal, yang melindungi, bahkan akan membawa terbang kesorga
    6. Sebagaimana anak2 Raja pasti dan berhak tinggal di istana Raja, bapanya, demikian juga anak2 Allah berhak dan pasti masuk/ tinggal di sorga, dirumah Bapa Sorgawi. Amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. ervan asri si murtadin kafir sesat anak buah iblis paulus ber agama iblisten.....asyiik. ...

      Hapus
  2. To ervan asri,
    :-) Terimakasih telah berkunjung!

    BalasHapus
  3. BERITA BAIK! BERITA BAIK!
    Untuk memperkenalkan diri dengan betul,
    Ibu saya SUSAN [SYARIKAT PINJAMAN SUSAN BOWMAN]

    Saya seorang pemberi pinjaman swasta, syarikat saya menyediakan pinjaman semua jenis dengan kadar faedah 2% sahaja. Ia adalah peluang kewangan di langkah pintu anda, memohon hari ini dan mendapatkan pinjaman cepat anda.

    Terdapat ramai di luar mencari peluang atau bantuan kewangan di seluruh tempat dan masih, tetapi mereka tidak dapat mendapatkannya. Tetapi ini adalah peluang kewangan di langkah pintu anda dan dengan itu anda tidak mampu untuk melepaskan peluang ini.
    Perkhidmatan ini menjadikan kedua-dua individu, syarikat, lelaki dan wanita perniagaan.
    Jumlah pinjaman tersedia antara jumlah pilihan anda untuk maklumat lanjut hubungi kami melalui e-mel:

    Susanbowmanloancompany@gmail.com

    BalasHapus