7.9.12

Masuk Islamnya Michael Jackson dan Misteri Kematiannya

Michael Jackson Masuk Islam...

Mikaeel Jackson
Bintang pop The King of Pop Michael Jackson telah masuk Islam dan berganti nama menjadi Mikaeel, ungkap Daily Mail, Jumat. Penyanyi berusia 50 tahun itu dilaporkan menjadi Muslim dalam suatu upacara di rumah temannya di Los Angeles.

Michael Jackson yang dibesarkan dalam agama Saksi Jehovah, disebut-sebut duduk di lantai dan mengenakan topi kecil saat sahadat di kediaman Steve Porcaro, komposer musik pada album Thriller.

Dia tertarik dengan Islam setelah berdiskusi dengan penulis lagu asal Kanada,  David Wharnsby dan produser Phillip Bubal.

"Mereka berbicara kepada dia tentang keyakinan mereka dan bagaimana mereka menjadi orang yang lebih baik setelah masuk Islam. Michael segera tertarik. Seorang Imam dipanggil dari masjid dan Michael mengucapkan sahadat," kata seorang sumber.

Saudara Jackson, Jermaine Friday, sebelumnya telah memberi sinyal bahwa sang bintang sedang mempertimbangkan untuk memeluk Islam.

"Ketika saya pulang dari Makkah, saya beri dia banyak buku dan dia bertanya tentang banyak hal mengenai agama saya dan saya bilang Islam itu damai dan indah," kata Friday yang masuk Islam sejak 1989. (ANT) [http://nasional.kompas.com/read/2008/11/22/13475269/michael.jackson.masuk.islam]





Michael (Mikaeel) Jackson yang humanis dibunuh karena dia masuk Islam?

Beberapa kutipan sekitar "kematian" Jacko:

Gregory says he asked Jackson when the last time he ate was, because he didn't look well, and that Jackson told him, "They're trying to poison me." He asked him when he last drank water, and he said Jackson told him again, "They're trying to kill me."  [http://transcripts.cnn.com/TRANSCRIPTS/0907/23/acd.01.html]

Toya Jackson: "Michael Was Murdered"

One week after Los Angeles police confirmed that investigators had not ruled out homicide in the death of Michael Jackson, the late singer's older sister, La Toya Jackson, reveals that she suspects he was murdered, the U.K.'s Mail On Sunday reports.

"I believe Michael was murdered," she said. "I felt that from the start. Not just one person was involved, rather it was a conspiracy of people. He was surrounded by a bad circle. Michael was a very meek, quiet, loving person. People took advantage of that. People fought to be close to him, people who werent always on his side." [http://omg.yahoo.com/news/la-toya-jackson-michael-was-murdered/25121]

More...


ILLUMINATI, MUSIC INDUSTRY AND WHY MICHAEL JACKSON WAS KILLED (PART 1)


ILLUMINATI, MUSIC INDUSTRY AND WHY MICHAEL JACKSON WAS KILLED (PART 2)

___oOo___

Sebelum kematiannya, MJ tengah mempersiapkan sebuah comeback tour besarnya yang akan digelar di London dan beberapa kota besar Eropa lainnya. MJ digemari dan dikagumi oleh jutaan orang di seluruh dunia serta dicintai oleh banyak orang...

(ilust.) Inilah salah satu yang "mereka" takutkan...


(Jangan dibaca dulu!)
...dan menjadi sebuah jawaban tidak dihalalkannya musik (alat musik) dalam Islam.
...music adalah salah satu sarana yang dijadikan syetan untuk menyesatkan dan melalaikan manusia?
  • Sesungguhnya akan ada beberapa kaum dari ummatku akan menghalalkan zina, kain sutra, minuman keras (khomer), dan musik“. (HR Bukhari dalam Kitab Al-Asyribah (5590))
  • Ibnu Mas'ud meriwayatkan: "Rasulullah shallallahu'alaihi wasallam membuat garis dengan tangannya lalu bersabda, 'Ini jalan Allah yang lurus'. Lalu beliau membuat garis-garis di kanan-kirinya, kemudian bersabda, 'Ini adalah jalan-jalan yang sesat tak satu pun dari jalan-jalan ini kecuali di dalamnya terdapat setan yang menyeru kepadanya'. ..." (HR Ahmad dan Nasa'i)

Segala sesuatu tidak terlepas dari takdir Allah ta'ala...
Semoga semua ini adalah akhir yang baik bagi saudaraku Mikaeel Jackson... amiin!



New!
  • Music, Hollywood, News, Media, ... America?

28 komentar:

  1. setahu saya allah tidak melarang alat musik,saya senang macheal jakson masuk islam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan setahu saya Allah mengutus muhammad menjadi rosul untuk memberitau apa yg d larang olrh Allah..

      Hapus
    2. Kata Emha Ainun Nadjib hadis y yg melarang music adalah hadist palsu

      Hapus
  2. Lady Diana, Putri Wales istri pertama dari Pangeran Charles anak sulung dari Ratu Elizabeth II juga "katanya dibunuh" karena alasan dia tertarik dengan Islam dan akan menikah dengan pengusaha muslim yang bernama Dodi Al Fayed.

    BalasHapus
  3. Saya mengsyukuri MJ masuk Islam, tapi kenapa dia ........

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. ALLAH SWT maha pengasih dan penyayang

      Hapus
    3. ALLAH SWT maha pengasih dan penyayang

      Hapus
  4. alat musik,berarti rebana itu juga ngk boleh dong.padahal kan nabi jika sholawat menggunakan alat musik rebana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sotau lu
      Emg lu idup di jaman rosulullah?!

      #ilhamaliabadraka

      Hapus
    2. Sotau lu
      Emg lu idup di jaman rosulullah?!

      #ilhamaliabadraka

      Hapus
    3. Assalamualaikum, satu-satunya yang di perbolehkan adalah rebana, itu ada beberapa riwayat soal rebana.
      untuk Sholawat Nabi, sebenarnya itu tidak pernah dilakukan oleh para Sahabat atau tidak ada satu riwayatpun yang menjelaskan itu.

      masalah musik haram, saya lebih memilih musik haram, banyak sekali dalil dan pendapat ulama mengenai itu, sehingga setidaknya menghindarinya adalah hal yang lebih baik.

      Hapus
    4. ga kebayang hidup lu tanpa nada2

      Hapus
    5. Kata siapa ? Mana rujukannya? Dari kitab mana? Dulu waktu nabi hijrah mekkah ke madinah. Para sahabat madinah menunggu beliau didepan gerbang madinah. Lalu sampai mendekati madinah para sahabat bersholawat thola'al badru alaina. Memakai rebana. Dan nabi hanya diam saja . Diamnya beliau adalah iya atau diperbolehkan asalkan tidak menlenceng dr yg diajarkan nabi.beliau tidak menegur atau melarangnya.
      Intinya boleh asal baik dan tidak bermaksiat

      Hapus
  5. alat musik,berarti rebana itu juga ngk boleh dong.padahal kan nabi jika sholawat menggunakan alat musik rebana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setauku si.. Gak ada tuh riwayat yang mengatakan rasulAllah Muhammad SAW bersholawat pakai rebbana.. Plis deh. Jangan pakai ilmu sesat

      Hapus
  6. Hadist yang mengatakan rasulullah bershalawat menggunakan rebana apa??

    BalasHapus
  7. Alat musik it's ok...
    But Muzik adalah salah satu 'media yang efektif' yang digunakan syetan untuk melalaikan dan memalingkan manusia

    BalasHapus
  8. Kalo itu sih tergantung dari musiknya.jika musiknya bisa menambah keimanan kita ya gakda masalah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisakah sesuatu yg buruk menjadikan sesuatu yg lain baik,, padahal air yg kotor tidak bisa menjernihkan segelas air..

      Hapus
    2. Subhanallah, setuju dengan mas Yusuf

      Hapus
  9. apakah kita menyesal jika kerabat dan orang lain bisa berbuat baik.... Na'udzubillahi ming dzalik

    BalasHapus
  10. allah menyukai seni, semua ad seni bahkan sholat dan baca al quran pun ada lantunan, gak kaku.. klw anda gak suka musik berti anda golongan orang munafik, tidak ad music tidak hidup.. allah menciptakan music, dan kalau itu untuk memainkan niat nya karena allah bukan karena yg lain , allah yg viptakan music manusia memainkan nya untuk allah.. kalau gak suka jgn bawa dalil dan hadis yg gak berlaku untuk pemikiran hamba nya yg tidak mengetahui

    BalasHapus
  11. Klau yg murtadin dibunuh gue 100 persen yakin ada karna udah sering ... tp klau yg masuk islam gda deh mlah mkin dibesar besarin media apa lg kyk media indonesia.

    BalasHapus
  12. semoga qt diberikan kesabaran dan tetap istiqomah dalam menjalankan apa yang diperintah dan dilarang oleh Alloh dan Rosulnya, sesunggunya alat alat musik dan musik+suaranya di perbolehkan hanya pada 2 waktu tertentu yaitu pada waktu acara pernikahan dan hari raya Islam..dan ada aturan 1. alat musiknya adalah hanya rebana. 2. lagu yg di lantunkan adalah bukan lagu yang menimbulkan gairah nafsu..tetapi lagu nasihat dll..wallohu a'lam..

    BalasHapus
  13. Alfatikhah....for MJ
    Semoga khusnul Khotimah

    BalasHapus
  14. Dripada ribut ngomongi. Musik, mending kalian car di youtube music reverse illuminati, nah di situ banyak hit yg mengandung unsur setan, biar kalian tau knp rosul menyarankan untuk tidk tergila2 thrdp musik khususnya musik2 modern mancanegara /atau korea

    BalasHapus
  15. Islam nda pernah mengharamkan musik.. jangan ngaco ya.. yang diharamkan itu kalau kita melakukan sesuatu berlebih2an..

    BalasHapus