24.8.11

...No TV! ...No Television!

KURANGI NONTON TV atau TIDAK NONTON TV SAMA SEKALI!!!


Ya! benar, Televisi sama halnya dengan sebilah pisau dapur yang kegunaan atau manfa'atnya tergantung dari sisi mana kita memanfa'atkannya... Tapi kalau saya lihat (mudah-mudahan salah, mudah-mudahan salah, mudah-mudahan salah dan kalau pun ada, mudah-mudahan hanya sedikit!), mereka yang bergelut di dunia broadcasting yang satu ini  hanya peduli pada uang, uang dan uang! Di luar itu mereka hanya dimanfa'atkan oleh pihak-pihak yang berkepentingan dalam upaya mengawal dan menjaga pengaruh dan eksistensi-nya. Hanya sebagian kecil saja yang peduli pada hal-hal yang di luar itu.

"Atur aja deh..!"
"Untuk berita dunia udah aja pake yang ini... dan yang terpenting mereka jangan sampai tahu kondisi kita yang sebenarnya..!"

He who controls the media, controls the world
Scrolling Text...
Internasional (TimTeng kali?): Tentara Israel di perbatasan Gaza kembali diserang pejuang Palestina •  Pejuang Taliban yang berhasil meloloskan diri diduga bersembunyi di Pakistan • Pemimpin Libya akhirnya tewas mengenaskan • Penguasa Suriah menembaki para demonstran • Iran diancam diboikot karena tetap mengembangkan teknologi nuklirnya • Bom bunuh diri mengguncang Irak • Ustadz Abu diduga terkait Jaringan Teroris Al Qaeda • Peringatan Bom Bali seri-2 berlangsung hidmat • Densus-88 berhasil menembak mati Mustofa yang diduga akan... • Islam kacau... islam rusuh... islam teroris... islam jelek... islam jahat...  • Next: Dunia (Sepak) BOLA...

NATAS (dibalik: SATAN!)
Kita dicekoki dengan informasi/berita tentang Islam dari sudut pandang dan hawa nafsu 'mereka' saja. Sehingga dengan tidak sadar kita menerima begitu saja label teroris, kekerasan & kebodohan yang ditujukan terhadap Islam, yang akhirnya kita secara tidak sadar membenarkannya & akhirnya bersikap cuex, merasa asing, tidak tahu & tidak mau tahu serta jauh dengan agamanya sendiri. dst... dst... terlupakan... terlupakan!!!

Bener nggak sih? Kalau saya peduli apa ya?


Highlight
  • ..."Karena Engkau telah menghukum saya tersesat, saya benar-benar akan (menghalang-halangi) mereka dari jalan Engkau yang lurus, kemudian saya akan mendatangi mereka dari muka dan dari belakang mereka, dari kanan dan dari kiri mereka. Dan Engkau tidak akan mendapati kebanyakan mereka bersyukur (taat).“ (Q7. 16-17)
  • "...seandainya kalian mengetahui apa yang aku ketahui, niscaya kalian akan sedikit tertawa dan lebih banyak menangis... (HR Bukhari, Muslim, Tirmidzi) 
  • QS Al 'Ashr 1-3 dan "Seseorang di antara kalian tidak (dikatakan) beriman sehingga dia mencintai saudaranya sebagaimana dia mencintai dirinya sendiri." (HR Bukhari & Muslim) 
  • Tanya? (Jawab): Berapa persentase acara keagamaan untuk mayoritas pemirsa TV? (Karena mayoritas pemirsa TV di Indonesia adalah muslim & karena mayoritas pengelola TV adalah "mereka")
  • Anak, Televisi, dan Buku
  • Adab Berucap dan 4 Racun Hati

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar