14.10.12

The Light Extinguishers!


  • Q7.16-17. Iblis menjawab: "Karena Engkau telah menghukum saya tersesat, aku benar-benar akan (menghalang-halangi) mereka dari jalan Engkau yang lurus, kemudian aku akan mendatangi mereka dari muka dan dari belakang mereka, dari kanan dan dari kiri mereka. Dan Engkau tidak akan mendapati kebanyakan mereka bersyukur (taat).“
  • Q15.39-40. Iblis berkata: "Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat, pasti aku akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan ma'siat) di muka bumi, dan pasti aku akan menyesatkan mereka semuanya, kecuali hamba-hamba Engkau yang mukhlis di antara mereka."
  • Q38.82-83. Iblis menjawab: "Demi kekuasaan Engkau aku akan menyesatkan mereka semuanya, kecuali hamba-hamba-Mu yang mukhlis di antara mereka."
  • ... ... ...
  • Q9.32. Mereka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan- ucapan) mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahaya-Nya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukai

(iQra! & Tadaburi!) 
PERMUSUHAN DAN GODAAN SYAITAN (IBLIS & PARA PENGIKUTNYA) TERHADAP MANUSIA...
  • Penghargaan Allah subhanahu wa ta'ala kepada Nabi Adam alaihissalam dan keturunannya: QS7. Al A'raaf 11-25.
  • Peringatan Allah subhanahu wa ta'ala terhadap godaan syaitan: QS7. Al A'raaf 26-30.


Standard Ganda?
No Halal No Haram...


OMG (Oh My God Goodness)
Mr. NutGeo: "Ma'af! syeikh kami adalah "Charles Darwin" dan manhaj kami adalah "Freedom"... dan kami menyesal negara kami dahulu telah melakukan kesalahan telah memasukkan kata God -In God We Trust- dalam motto negara kami... dan kami sekarang tengah berusaha merevisinya serta memperkenalkan istilah baru yaitu "OMG" yang artinya "Oh My G..." terserah... kata "G" nya diganti dengan apa saja selain kata God"

Atheis: Tanpa Tuhan... "kami mampu" koq!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar