4.2.13

(Al Islam) di MEDIA

Terkhusus di Televisi...
"...hancur!"

Pemberitaan yang Masif tentang "Perang Melawan Terror Islam!"

Dan Juga di Media Penipu...
...sekuler!

Bisa Terbalik...
"Kasus" Vo***is Noah versus Aa G**



►Alhamdulillaah... Inilah Obat!

Kamu sungguh-sungguh akan diuji terhadap hartamu dan dirimu. Dan (juga) kamu sungguh-sungguh akan mendengar (melihat) dari orang-orang yang diberi kitab sebelum kamu dan dari orang-orang yang mempersekutukan Allah, gangguan yang banyak yang menyakitkan hati. Jika kamu bersabar dan bertaqwa, maka sesungguhnya yang demikian itu termasuk urusan yang patut diutamakan.” (Q3.186)


Jejak lain...

Jika datang pagi hari, Iblis menyebar para tentaranya ke muka bumi lalu berkata, “Siapa di antara kalian yang menyesatkan seorang muslim akan aku kenakan mahkota di kepalanya.” Salah satu tentaranya menghadap dan berkata, “Aku terus menggoda si fulan hingga mau menceraikan istrinya.” Iblis berkata: “Ah, bisa jadi dia akan menikah lagi.” Tentara yang lain menghadap dan berkata: “Aku terus menggoda si fulan hingga ia mau berzina.” Iblis berkata: “Ya, kamu (yang mendapat mahkota)!” (HR Ahmad dan Ibnu Hibban, dishahihkan oleh Al-Albani dalam Ash-Shahihah no. 1280)

3 komentar:

  1. Lihat berita dunia di TV, dunia "seolah-olah" hanya Timur Tengah saja!
    Mereka dengan terstruktur, sistematis dan secara masif memberitakan, mencitrakan dan menggiring opini bahwa islam adalah agama "teroris"...

    BalasHapus
  2. Jaman terbilak.. lihat saja "tragedi" Abraham Samad ketua KPK yang tak berdaya di tangan "kezhaliman hukum dan penguasa"

    BalasHapus
  3. KARENA MEDIA ADALAH MILIK ORANG KAFIR ATAU MUNAFIK

    BalasHapus