24.6.12

Tebak (Ramal) Skor Final Sepak Bola Euro 2012?

Deddy Corbuzier Tebak Skor Final Piala Eropa 2012 

Friday, 22 June 2012

Tebak skor yang dilakukan Deddy kali ini, bukan siapa yang menang atau kalah, tetapi lebih ke berapa angka yang tepat yang menjadi skor dalam pertandingan final sepak bola Benua Biru tersebut. Para penggila bola pasti ikut-ikutan memprediksi. Ada uang sekadar untuk have fun, bahkan ada pula yang serius bertaruh (me: berjudi!).

Kelebihan Deddy dalam tebak menebak ini sudah banyak terbukti. Beberapa tahun lalu dia pernah menebak apa kalimat headline dari sebuah surat kabar harian ternama di Ibu Kota dengan jawabannya disimpan dalam sebuah kotak yang digantung di tengah lapangan parkir timur Senayan.

Untuk Piala Eropa 2012 ini, Deddy membuat tebakan (me: ramalan!) dengan menggandeng Hero Group. Tebakan Deddy yang ditulis di sehelai kertas dimasukkan ke dalam kotak kaca yang disegel dan dikunci rapat. Kotak yang berisi kertas tebakan Deddy ini akan dipajang di Giant CBD, Bintaro, dan akan dibuka seusai final Piala Eropa 2012.


Romy Rafael Juga!

... Dalam prosesnya, ia akan berdiam diri dan menahan nafas di dalam air dalam waktu beberapa waktu untuk mengambil kesimpulan siapa yang akan menjadi juara Piala Eropa 2012. Self-hypnosis tersebut dilakukan agar bisa membaca pergerakan tubuh para pemain Piala Eropa yang hasilnya akan ia tulis dalam lembaran kertas. Selama satu bulan, kesimpulan Romy Rafael yang berisi juara Piala Eropa digantung di depan ribuan orang dan dibuka pada 1 Juli 2012 mendatang...

___ooOoo___


Beberapa hal yang harus Anda ketahui tentang dunia jin, diantaranya:
  1. Manusia bisa bekerja sama dengan jin.
  2. Mereka (syetan dari jenis jin) bisa melihat manusia, tapi manusia tidak bisa melihat mereka.
  3. Kecepatan yang luar biasa di dalam dunia jin. Ingat kisah jin Ifrit pada masa Nabi Sulaiman yang dikhabarkan dalam Al Quran dimana Ifrit bisa memindahkan singgasana dalam sekejap mata.
  4. Dunia jin adalah dunia non materi, sehingga tidak ada masalah bagi jin dengan materi yang ada di dunia manusia. 
  5. Baca selengkapnya di sini! (Must Read!)
Dengan merujuk pada sebagian sifat jin di atas maka tidak ada yang aneh dan istimewa dalam kasus-kasus magic, sulap, sihir dan misteri.

Dalam kasus tebakan atau ramalan di atas, logika sederhananya adalah: "Jin akan menuliskan atau memasukkan skor akhir di kertas yang telah disiapkan oleh "tuannya/parternya" di dalam kotak kaca yang terkunci, tersegel dan tergantung sesaat setelah pertandingan final EURO 2012 berakhir" Jadi tidak ada tebakan atau ramalan di kasus ini, yang ada hanyalah "tipu daya" syetan dari jenis jin yang bekerjasama dengan manusia!
  • Ingatlah sihir David Copperfield yang bisa menembus Tembok China atau tangan Demian yang bisa menembus kaca dan ingatlah kisah-kisah sihir yang berlangsung dalam sekejap mata!
Jangan sampai tertipu!!!


Bener nggak sih gegap, semarak dan meriahnya dunia persepakbolaan dunia terutama di Eropa tidak jauh dengan semaraknya dunia judi? 
  • BWin bukan berarti Be Winner (Jadilah Juara) tapi BWin adalah Bet and Win yang berarti Bertaruhlah (Berjudilah) dan Menanglah!


1 komentar: